Senin, 12 Oktober 2015

Cara mengobati dada seperti ditusuk oleh jarum

Cara mengobati dada seperti ditusuk oleh jarum, yaitu dengan mengkonsumsi salah satu produk unggulan terbaik Cardio Power Capsule dari Green World Global dan stersedia di toko RANA. Kami agen resmi TERPERCAYA yang siap melayani pemesanan dan pengiriman obat herbal keseluruh penjuru kota di Indonesia yang beralamat di Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 07 Kecamatan Tawang Tasikmalaya. Pesan 1 botol bisa BAYAR setelah barang sampai (syarat dan ketentuan berlaku) dan bisa HEMAT ongkos kirim apabila pesan lebih dari 1 botol.

Dada terasa sakit, nyeri dan sesak.. bahkan seperti ditusuk-tusuk oleh jarum??
Jangan anggap sepele !! lakukan pengobatan secara alami, yaitu dengan mengkonsumsi Cardio Power Capsule.

Cara mengobati dada seperti ditusuk oleh jarum

Pilihan tepat untuk mengobati dada seperti ditusuk oleh jarum, yaitu dengan mengkonsumi obat herbal Cardio Power Capsule dari Green World Global. Terbuat dari bahan herbal pilihan berkhasiat yang diformulasikan secara khusus oleh para profesor yang ahli dibidangnya dengan teknologi canggih modern dan terdaftar di BPOM 124 346 781.
Penelitian bahan yang terjkandung didalam Jianxin Capsule:
Ligusticum Walicci
LIgusticum Walicci Atau dikenal juga dengan Chuan Xiong yang umumnya digunakan untuk menghilangkan rasa sakit dan melancarkan sirkulasi darah. Chuan Xiong juga sangat efektif untuk mengobati nyeri dada (angina) yang merupakan pertanda aliran darah macet di pembuluh jantung.
Radix Notoginseng
Memiliki anti inflamasi dan efek anti hepatitis yang dapat melindungi hati dan mencegah penyakit kanker, dan khasiat lainnya mampu mengurangi beban pada jantung dan tekanan di arteri, meningkatkan sirkulasi mikro aguan dan memperbaiki jaringan jantung yang rusak.
Root of red-rooted
Root of red-rooted atau dikenal dengan danshen digunakan untuk mengobati penyakit gangguan pada aterosklerosis seperti kardiovaskular dan serebrovaskular. Danshen juga dapat meningkatan sistem kekebalan tubuh, melebarkan arteri koroner meningkatkan aliran darah di koroner. Uji klinis menunjukkan Danshen sebagai obat untuk angina pektoris, Mi, dan stroke, mengobati nyeri dada, serangan jantung dan stroke iskemik.
Terbuat dari : Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng.
Cara pemakaian
: 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.
Harga : Rp. 368.000,- perbotol (belum termasuk ongkir)
Isi : 30 kapsul
Kelompok pemakai, diantaranya :
  1. Penderita penyakit jantung.
  2. Hipertensi, kandungan lemak dalam darah tinggi.
Khasiat dari Cardio Power atau Jianxin Capsule, diantaranya :
  • Dapat memperluas arteri koroner, juga dapat meningkatkan aliran darah, mengurangi kekurangan oksigen (O2) dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
Testimoni

Pesan SEKARANG JUGA !!

Cara pemesanan

Obat herbal Cardio Power Capsule yang asli dari Green World Global bisa anda dapatkan di toko RANA. Kami agen resmi TERPERCAYA yang siap melayani pengiriman obat herbal keseluruh penjuru kota yang ada di Indonesia dengan JNE. Anda cukup mengirimkan PESAN kepada kami melalui SMS, BBM, WA, LINE dengan mencantumkan kode resmi SN-CAR seperti contoh dibawah ini.
Format pesan:
SN-CAR : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP
Contoh pemesanan 3 botol :
SN-CAR : 3 botol : Rissa ulfah : Jl. Mawar kel. Setiaraya Kec. cilembang Kota Bandung : 085223169***
Kirimkan ke kontak di bawah
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • 7ED6DD49 (PIN Penuh)
  • 7C119DD5 (Baru)
  • Toko Rana di Facebook => Toko Rana Herbal
Setelah anda mengirimkan pesan seperti diatas, kami akan langsung membalasnya dengan total harga yang harus anda bayarkan beserta nomor rekening (yang beratasnamakan Rubi Andriani) dan cara pembayarannya.
NB: Jika anda memesan dalam jumlah BANYAK, maka anda akan menghemat ongkos kirim dan akan mendapatkan DISCOUNT (potongan harga)
INGAT !! SN-CAR merupakan kode RESMI yang harus ada dan wajib DICANTUMKAN didalam setiap pemesanan anda.
PERINGATAN !! Apabila 3 hari setelah barang diterima belum melakukan pembayaran, anda akan terkena SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu, kami akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
  • Untuk mengecek status pengiriman, kami akan memberikan nomor Resi JNE nya melalui SMS, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
  • Anda bisa menghubungi kami di 0823-1700-2919 untuk konsultasi gratis mengenai penyakit Anda.

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda berbelanja secara online di toko RANA :)

Sebelum konsumsi, baca dulu ATURAN PAKAINYA
Pesan lebih dari 1 botol bisa HEMAT ongkos kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar