Rabu, 14 Oktober 2015

Cara menyembuhkan ISPA Karena kabut asap

Cara menyembuhkan ISPA karena kabut asap, yaitu dengan mengkonsumsi salah satu produk dari Green World Global Cordyceps Plus Capsule yang tersedia di toko RANA. Kami agen resmi TERPERCAYA yang siap melayani pemesanan dan pengiriman obat herbal keseluruh penjuru kota yang ada di Indonesia dan beralamat di Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 07 Kecamatan Tawang Tasikmalaya. Pesan 1 botol bisa BAYAR setelah barang sampai (syarat dan ketentuan berlaku) dan bisa HEMAT ongkos kirim apabila pesan lebih dari 1 botol.

Kabut asap di daerah Riau menyebabkan penyakit ISPA

Kabut asap di Riau merupakan sisa dari kebakaran hutan dan lahan yang sampai saat ini masih menyelimuti sejumlah wilayah di Riau dengan indeks pencemaran udara berada pada kategori TIDAK SEHAT. Berdasarkan catatan Dinas Kesehatan Prov. Riau ” sebanyak 63.497 warga riau menderita penyakit akibat kabut asap sejak bulan juni sampai bulan oktober 2015.” Warga banyak menderita infeksi saluran pernafasan (ISPA), iritasi pada kulit, iritasi pada mata, asma, pneunomia.
“Ini merupakan kabut asap terburuk dan terlama sepanjang sejarah Riau,” kata Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru Sugarin di Pekanbaru. Penanganan kabut asap masih terus digalakkan, dan dari sisi penegak hukum Polda Riau telah menetapkan 58 tersangka pembakar lahan dan mendalami 18 korporasi yang diduga membakar lahan. Senebraea itu puluhan ribu masyarakat Riau terjangkit (ISPA) akibat dari kabut asap yang tak kunjung membaik.
Sekilas tentang ISPA

Kabut asap di Riau menyebabkan penyakit ispa (infeksi saluran pernapasan atas) dan Penyakit ISPA sendiri yaitu (Infesi Saluran Pernafasan Atas) salah satu penyakit yang disebabkan oleh infeksi pada organ saluran pernafasan, laring, faring, sinus, dan hidung.  Penyebab utamanya => lingkungan yang tidak bersih, suhu yang dingin, merokok, udara yang tidak sehat.
Gejala yang ditimbulkan: nafas tidak teratur, retraksi dinding thorak, nafas cuping hidung, sianosis, suara nafas hilang (lemah), gelisah, sakit kepala, bingung, kejang, letih dan berkeringat dalam jumlah banyak. Dan gejala lainnya: hidung tersumbat (berair), paru-paru terasa terhambat, tenggorokan terasa sakit ketika batuk, kelelahan. Apabila sudah parah, maka anda akan kesulitan bernafas, demam tinggi dan menggigil, kesadara menurun bahkan pingsan.

Cara menyembuhkan ISPA karena kabut asap

Berdasarkan penelitian para ahli cordyceps menunjukan hasil ajaib dalam memerangi batuk, bronkhitis kronis, asma, karena mampu melenturkan dinding bronkus dan memiliki sifat anti inflamasi.
Studi terbaru yang dilakukan oleh University of nottingham inggris menunjukkan satu senyawa yang ditemukan dalam cordyceps yang bisa meningkatkan efek anti inflamasi yang dapat membantu meringankan penderita asma, rheumatoid arthritis, gagal ginjal dan stroke.
Khasiat Cordyceps Plus Capsule, diantaranya:
  1. Menjaga paru-paru, ginjal.
  2. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  3. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  4. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  5. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  6. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  7. Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
Dibawah ini merupakan orang yang disarankan mengkonsumsi (kelompok pemakai) Cordyceps Plus Capsule, diantaranya :
  1. Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia.
  2. Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.
  3. Yang jarang olahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.
Cara pemakaian Cordyceps Plus Capsule : Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul
Harga: Rp. 310.500,- perbotol (belum termasuk ongkos kirim)
Cordyceps Plus Capsule terbuat dari : Cordyceps, Ginseng
Isi obat herbal Cordyceps Plus Capsule : 60 kapsul
 Testimoni

Pesan SEKARANG juga !!
Cara pemesanan
Obat herbal Cordyceps Plus Capsule yang asli bisa anda dapatkan di toko RANA, Kami agen resmi TERPERCAYA yang siap melayani pengiriman obat herbal keseluruh penjuru kota yang ada di Indonesia dengan JNE. Anda cukup mengirimkan PESAN kepada kami melalui SMS, BBM, WA, LINE dengan mencantumkan kode resmi SN-CORDI seperti contoh dibawah ini.

Format pesan:

SN-CORDI : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Contoh pemesanan 3 botol :

SN-CORDI : 3 botol : Rissa ulfah : Jl. Mawar kel. Setiaraya Kec. cilembang Kota Bandung : 085223169***

Kirimkan ke kontak di bawah

  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • 7ED6DD49 (PIN BB)
  • Toko Rana di Facebook
Setelah anda mengirimkan pesan seperti diatas, kami akan langsung membalasnya dengan total harga yang harus anda bayarkan beserta nomor rekening (yang beratasnamakan Rubi Andriani) dan cara pembayarannya.
NB: Jika anda memesan dalam jumlah BANYAK, maka anda akan menghemat ongkos kirim dan akan mendapatkan DISCOUNT (potongan harga)

Kode SN-CORDI harus ada dan wajib DICANTUMKAN !!

HIMBAUAN!! Apabila 3 hari setelah barang diterima belum melakukan pembayaran, anda akan terkena SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu, kami akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
      • Untuk mengecek status pengiriman, kami akan memberikan nomor Resi JNE nya melalui SMS, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
      • Anda bisa menghubungi kami di 0823-1700-2919 untuk konsultasi gratis mengenai penyakit Anda.

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda berbelanja secara online di toko RANA :)

Sebelum konsumsi, baca dulu ATURAN PAKAI nya
Pesan lebih dari 1 botol HEMAT ongkos kirim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar