Senin, 09 November 2015

Cara membesarkan sel telur kecil agar cepat hamil

Cara membesarkan sel telur kecil agar cepat hamil,yaitu dengan mengkonsumsi salah satu produk unggulan terbaik dari Green World Global Ovary Nutrition Capsule. Obat herbal tersebut tersedia di toko RANA, Kami agen resmi TERPERCAYA yang beralamat di Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 07 Kecamatan Tawang Tasikmalaya, pesan 1 botol bisa BAYAR setelah barang sampai (syarat dan ketentuan berlaku) dan bisa HEMAT ongkos kirim untuk pemesanan lebih dari 1 botol.

Sel telur kecil
Sel telur kecil dan tidak matang dapat menyebabkan anda sulit untuk mendapatkan keturunan, dan pastinya anda tidak ingin menunggu sampai bertahun-tahun untuk mendapatkan keturunan bukan?

Cara membesarkan sel telur kecil agar cepat hamil

Pilihan tepat yaitu dengan mengkonsumsi salah satu produk unggulan terbaik dari Green World Global Ovary Nutrition Capsule. Terbuat dari bahan herbal pilihan alami yang diformulasikan secara khusus oleh para profesor yang ahli dibidangnya dengan teknologi canggih modern.
  • Soy iso flavones yang berkhasiat untuk menurunkan resiko kambunhnya penyakit kanker payudara, tulang keropos, osteoporosis, mengatasi gejala menopouse, menurunkan depresi, dan insomnia. Dibeberapa negara asia termasuk jepang telah menggunakan ekstrak black soy bean sebagai pengobatan tradisional maupun non tradisional, terbukti efektif dalam proses penyembuhan bagi merekan yang mempunyai masalah  dengan rahim.
  • Black soy bean didalamnya terkandung asam amino esensial, isoflavon, vitamin E, saponin
  • Ganoderma lucidium spora mampu mengatasi kegagalan fungsi ovarium (sel telur susah matang), meningkatkan vitalitas otak, daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun, menghambat penuaan, membuat kulit elastis, dan berkilau.
Isi : 90 kapsul
Harga : Rp. 345.000,- blm termasuk ongkir.
Aturan pakai Ovary : 1-3 kapsul, 1-2 x sehari.
Komposisi Ovary Nutrition Capsule : Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, Soy Isoflavones.

Testimoni



Pesan SEKARANG juga dan rasakan khasiatnya

Cara pemesanan

Obat herbal Ovary Nutrition Capsule yang asli bisa anda pesan di toko RANA, Kami agen resmi TERPERCAYA yang siap melayani pengiriman obat herbal keseluruh penjuru kota yang ada di Indonesia dengan JNE. Anda cukup mengirimkan pemesanan melalui SMS, BBM, WA, LINE dengan mencantumkan kode SN-OVA seperti contoh yang ada dibawah ini.

Format pesan:

SN-OVA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Contoh pemesanan 3 botol :

SN-OVA : 3 botol : Rissa ulfah : Jl. Mawar kel. Setiaraya Kec. cilembang Kota Bandung : 085223169***

Kirimkan ke kontak di bawah

  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • 7ED6DD49 (PIN BB)
  • Toko Rana di Facebook
Setelah anda mengirimkan pesan seperti diatas, kami akan langsung membalasnya dengan total harga yang harus anda bayarkan beserta nomor rekening (yang beratasnamakan Rubi Andriani) dan cara pembayarannya.
NB: Jika anda memesan dalam jumlah BANYAK, maka anda akan menghemat ongkos kirim dan akan mendapatkan DISCOUNT (potongan harga)

SN-OVA harus ada dan wajib DICANTUMKAN !!

PERINGATAN !! Apabila 3 hari setelah barang diterima belum melakukan pembayaran, anda akan terkena SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu, kami akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
  • Untuk mengecek status pengiriman, kami akan memberikan nomor Resi JNE nya melalui SMS, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
  • Anda bisa menghubungi kami di 0823-1700-2919 untuk konsultasi gratis mengenai penyakit Anda.
Sebelum konsumsi baca dulu aturan pakai

Pesan lebih dari 1 botol HEMAT ongkos kirim

Terimakasih telah membaca sampai akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar