Senin, 02 November 2015

Cara mengobati mata kuning karena penyakit liver

Cara mengobati mata kuning karena penyakit liver, yaitu dengan mengkonsumsi salah satu produk unggulan terbaik dari Green World Global Hepatsure Capsule yang tersedia di toko RANA. Kami agen resmi TERPERCAYA yang beralamat di Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 07 Kecamatan Tawang Tasikmalaya, pesan 1-2 botol bisa BAYAR setelah barang sampai (syarat dan ketentuan berlaku) dan bisa HEMAT ongkos kirim untuk pemesanan lebih dari 1 botol.
Mengapa mata menjadi kuning
Hati merupakan organ penting sebagai alat ekskresi manusia yang membantu ginjal untuk memecah senyawa pada tubuh yang bersifat racun. Disebabkan oleh infeksi virus atau konsumsi obat-obatan kimia dan makanan tidak sehat.
Gejala : bau mulut, anemia, mudah haus, sering buang air kecil, tubuh mudah memar, sering mimisan, berat badan turun karna tidak nafsu makan, air seni berwarna kuning gelap, perut buncit, dan mata menjadi kuning.
Cara mengobati mata kuning karena penyakit liver
Cara mengobati mata menjadi kuning yaitu dengan mengkonsumsi Hepatsure Capsule dari Green World Global yang terbuat dari bahan herbal pilihan alami berkhasiat yang diformulasikan secara khusu oleh para profesor yang ahli dibidangnya dengan teknologi canggih modern. 
Penelitian
Astragalus: telah lama digunakan oleh masyarakat china untuk mengobati berbagai penyakit seperti, ginjal, diabetes, tekanan darah tinggi, melindungi hati dari bakteri dan virus, mengobati flu, ISPA, alergi, anemia, HIV/AIDS, memperkuat sistem imun.
Liquorice (akar kayu manis) bersifat : anti inflamasi (anti tumor) mengandung anti oksidan, melindungi hati, dan mengobati perlemakan hati.
Lopatherum gracile (rumput bambu) : dapat menjaga kesehatan tubuh karena mengandung => terpenoid, serpenoid, aundoin, siklindin, beta sitosterol, stigmasterol, kampesterol, terakserol, asam amino, asam lemak.
Komposisi : Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile
Harga
: Rp. 362.000,- perbotol (belum termasuk ongkos kirim)
Aturan pakai : 2 kapsul, 1-2 kali sehari.
Isi : 60 kapsul
Khasiat utama:
  • Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
  • Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
  • Cocok untuk hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis.
  • Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati. Melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.
Kelompok pemakai :
  1. Penderita penyakit kuning atau kolesistitis.
  2. Penderita hepatitis, hati berlemak atau sirosis.
  3. Orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.
  4. Orang yang fungsi hati terganggu atau yang mempunyai penyakit hati.
  5. Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur.
Pesan SEKARANG juga

Cara pemesanan

Obat herbal Hepatsure yang asli dari Green World Global bisa anda pesan di roko RANA, kami agen resmi TERPERCAYA yang siap melayani pengiriman obat herbal keseluruh penjuru kota yang ada di Indonesia dengan JNE. Anda cukup mengirimkan pemesanan melalui SMS, BBM, WA, LINE dengan mencantumkan kode resmi SN-HEPA seperti contoh yang ada dibawah ini.

Format pesan:

SN-HEPA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Contoh pemesanan 3 botol :

SN-HEPA : 3 botol : Rissa ulfah : Jl. Mawar kel. Setiaraya Kec. cilembang Kota Bandung : 085223169***

Kirimkan ke kontak di bawah

  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • 7ED6DD49 (PIN BB)
  • Toko Rana di Facebook
Setelah anda mengirimkan pesan seperti diatas, kami akan langsung membalasnya dengan total harga yang harus anda bayarkan beserta nomor rekening (yang beratasnamakan Rubi Andriani) dan cara pembayarannya.
NB: Jika anda memesan dalam jumlah BANYAK, maka anda akan menghemat ongkos kirim dan akan mendapatkan DISCOUNT (potongan harga)

SN-HEPA harus ada dan wajib DICANTUMKAN

PERINGATAN !! Apabila 3 hari setelah barang diterima belum melakukan pembayaran, anda akan terkena SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu, kami akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
  • Untuk mengecek status pengiriman, kami akan memberikan nomor ResiJNEnya melalui SMS, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
  • Anda bisa menghubungi kami di 0823-1700-2919 untuk konsultasi gratis mengenai penyakit Anda

Pesan LEBIH BANYAK bisa LEBIH HEMAT Ongkos kirim
Sebelum konsumsi, baca aturan pakai

Terimakasih telah membaca sampai akhir

By: sitigreenworldkita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar